Rabu, 07 Desember 2011

Padang Fantasy

Cuaca Hari itu hujan cukup lebat dan cukup lama, padahal hari itu saya ada acara bersama teman-teman. Saat itu hujan sudah mulai agak reda, kemudian saya melajukan motor saya untuk kelokasi, namun tiba-tiba Hujan kembali lebat,. Padahal saat itu saya mengekan jas hujan, namun air yang jatuh tetap mengenai kulit saya dan saya mulai agak sulit melihat jalan apalgi perut saya juga kelaparan dan belum makan siang. Untungnya saya ada di dekat rumah makan dan jadilah saya menghentikan motor disana dan berencana untuk makan disana.

Ayam Groeng+ sayur+ sambal Ijo

Perkedel kentang
Saat itu saya di R.M Fantasy (saya bingung juga yang memberi nama RM seperti ini heheh) di sekitar kawasan Gor Sempaja. Yang Unik disini adalah menggabungkan 2 konsep jenis makanan dimana ada 1 RM Padang satunya lagi Menyajikan menu Umum. Niat hati ingin makan yang umum namun hati tergoda masakan padang yang tampaknya gurih dengan warna dan harumnya. Apalgi saya sudah lama tidak makan masakan Padang, kesempatan ini tentu tidak saya lepaskan. Pilihan saya jatuh ke ayam gorengnnya dan perkedel kentangnya yang cukup besar.

Karena makanannya sudah ada, tidak butuh waktu lama untuk segera mencicipinya. Pesanan saya datang lengkap dengan nasi+ sayur yang umumnya di sajikan di masakan Padang. Rasanya mungking tidak luar biasa, tapi kenangan-kenangan masakan padang ini mengingatkan saya saat kuliah dulu dimana masakan padang ini menjadi salah satu pilihan saya buat makan.

Over all rasanya enak dan wajib dicoba...!!!

Harga:
Nasi padang + ayam goreng+perkedel : Rp.20.000,-
Es teh  : Rp. 3.000,-

Alamat
R.M Fantasy
Jl. KH. Wahid Hasyim

Penilaian
Pelayanan: 2/3
Kebersihan:1/3
Kenyamanan: 2/3
Harga: 1,5/3
Rasa:2/3

6 komentar:

  1. buset gede banget perkedelnya

    BalasHapus
  2. Mantep juga kalau perkedelnya segitu, :D hemat

    BalasHapus
  3. oh itu perkedel yaa
    saya kirain telor dadar
    soalnya bentuknya agak mirip
    tp kelihatannya perkedelnya mantap banget tuh :D

    BalasHapus
  4. Mantabs. Harga sesuai dengan yang disajikan. Salam kenal dari Wisnu Transport Tour And Travel, http://rentalsewamobilmalangbatu.com/, Simpati 082141 555 123

    BalasHapus