Rabu, 07 Desember 2011

Wisata Malam di FoodCourt Mahasiswa

Entah suasana malam kali ini sungguh menyenangkan, berjalan, bermain dan berkumpul bersama teman menikmati kegiatan komunitas yang saya kepalai. Setelah selesai acara, jam menunjukan pukul 19.00 dimana kita sebagian sudah cukup lelah dan Lapar. Namun kami semua tidak ingin semua ini berakhir begitu saja, akhirnya kami memutuskan untuk makan malam di sebuah foodcourt di Jl. Pramuka.

Kami mencari lokasi yang ada tempat lesehan dan dapat menampung kami yang terhitung cukup banyak. setelah menemukan tempat itu, rumah makan yang cukup nyaman dnegan area khusus lesehan. Setelah kita parkirkan kendaraan kita, kita mulai meletakan barang-barang bawaan dan kemudian memilih salah satu stand makanan. Pilihan saya jatuh ke  sebuah stand yang dimana saat itu saya dipaksa membeli maanan disana. Awalnya ga ikhlas, namun kemudian dia menjelaskan masakan yang di sajikannya, saya jadi tertarik. Pilihan saya jatuh terhadap Ayam Lalapan, dimana yam tersebut digoreng dengan dibalutin telur kocok. hmm tampak lezat....

Sekitar 15 menit pesanan kami datang, seperti yang di ungkapin penjual ayam ini dibalutin telur dan ditambah tempe goreng+lalapan dan sambal serta sepiring nasi. Perut yang sudah lapar ini sudah tidak sabar mencicipin masakan ini, padahal pesanan teman belum semua datang. Menurut saya rasanya hampir sama dengan ayam goreng lain, cuman kali ada tambahan telur yang menggoda. Tempe gorengnya yang diebentuk menyerupai lingkaran ini juga sangat gurih apalagi di cocol ke sambalnya. rasanya sungguh Mantap..

Ayam Lalpan+ Tempe+Sambal
Over all mari dicoba, tidak ada salahnya mencoba :D

Lokasi:
Food Court (RM. Nanda)
Jl. Pramuka, Samarinda

Harga:
Ayam Lalapan+tempe+nasi : Rp.9000,-
Es Teh: Rp. 2.000,-

Penilaian:
Kebersihan : 1,5/3
Pelayanan: 2/3
Kenyamanan: 2/3
Harga: 2/3
Rasa: 2/3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar