Selasa, 22 November 2011

Ayam siap saji dari Amazy

Cape bener hari ini saya, pergi keliling kota tanpa istirahat dan belum makan sama sekali. Saat itu saya melintasi daerah karang asam, dan saya melihat Sebuah resto baru di Samarinda ini semacam rumah makan ayam siap saji. Karena diri saya sudah kelaparan, saya memasukan diri ke rumah amakn tersebut. Ternyata di dalam masih cukup sepi, mungkin karena masih baru dan bukan jam makan siang. Seperti hal umumnya saya memesan langsung depan kasir dan bayar setelah emmesan. Menu yang di sajikan sangat beragam dari ayam goreng tepung biasa hingga steak juga tersedia.

Saya memesan paket rice bowl dengan jus jeruk + ayam dan kentang goreng yang saya bungkus. Ternyata paket yang saya pesan, cukup laam juga di masak, namun minumannya duluan dtaang, sehingga saya menghabiskan minuman saya sebelum makanan datang.

Ayam Goreng





Rice Bowl


Kentang + Ayam
Untuk rasa, Rice bowlnya cukup enak dengan nasi yang diberi bumbu dan beberapa potong ayam kecil di jadikan topingnya. Sedangkan ayamnya menurut saya rasanya sangat biasa, ntah apa karena fokus soal crispy ayamnya, bumbu sama sekali tidak meresap ke daging ayam. Sedangkan kentangnya sendiri dibuat crispy denagn cara kentang dicampur tepung sebelum digorang, rasanay lumayan enak.

Over all, bukan ayam pilihan favoritku namun menu yang lain wajib dicoba.

Harga:
Paket Rice bowl +jus jeruk : Rp. 16.000,-
Ayam Goreng : Rp. 7.000,-
Kentang goreng: Rp. 8.000,-

Lokasi
Amazy
Jl. Slamet Riyadi, Karang Asam Samarinda

Penilaian:
Kebersihan: 2/3
Kenyamanan: 1/3
Pelayanan: 1/3
Rasa: 1,5/3
Harga: 2/3

1 komentar: