Selasa, 18 Oktober 2011

Ayam Bakar Kremes

Apa yang kau harapkan ketika kau tidak menemukan makanan saat di rumah , atau menu yang ada hanya itu itu saja. Mungkin ada yang makan apa saja yang di sajikan dan mungkin juga ada yang mencoba memasak sendiri atau membeli membeli makanan diluar. Nah kalo saya termasuk orang-orang yang akan membeli makan diluar. Biasanya jika tinggal di daerah  perumahan tentu cukup sulit menentukan makanan yang unik dan berbeda. Untung saja di dekat rumah saya ada yang menjual ayam bakar kremes yang sangat enak dan tentu saja dalam porsi yang cukup besar. Namun karena harga nasi yang cukup mahal, saya biasanya hanya membeli ayamnya dan membungkusnya untuk makan di rumah.
Ayam Bakar Kremes
Saya biasanya memesan ayam bakar bagian dadanya, karena dada ini lebih banyak mengandung protein dan cocok bagi yang melakuakn proses diet. Tidak perlu menunggu lama, biasanya sekitar 15 menit pesanan saya bisa dibawa pulang, Ayamnya yang dibungkus ditambah dengan kremesan, lalapan , Sup dan sambalnya (dulu dapat tambahan tempe bacem yang digoreng). Bagi yang mau mencobanya pasti merasakan daging ayam yang sangat lembut, hal ini mungkin karena pengaruh proses presto dan juga bumbunya menjadi lebih meresap. Oleh karena itu sebaiknya jika anda ke Loa Bakung siapkan waktu untuk mencicipin ayam bakar ini.

Harga
Ayam Bakar Kremes : Rp 15.000,-
Nasi: Rp. 5.000,-
Es teh Rp. 3.000,-

Lokasi
Depot Makan Kremes Swarggo
Presto ayam goreng tulang lunak
Jl. Jakarta, Loa Bakung Samarinda

Penilaian
Kenyamanan: 1/3
Pelayanan: 2/3
Kebersihan: 2/3
Rasa : 2/3
Harga 1/3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar