Kamis, 20 Oktober 2011

Makan Mi di Dapur Mie

Tentu maksudnya bukan makan mie di dapur orang, namun makan mie dirumah makan yang bernama dapur mie. Saya kesana malam ini karena atas info dari member Fan Page ku di FB yang menganjurkan makan disana karena harganya murah dan enak. Saya mencoba kesana bersama teman saya yang bernama Gradian. Lokasinya yang tidak terlalu jauh dari kost teman saya itu, menjadi salah satu alasan teman saya mau menuju kesana. Walau namanya Dapur Mie, tidak semua yang dijual mie namun ada juga nasi goreng dan nasi mawud.

Disana saya memesan Mie goreng ayam+bakso+ irisan telor dna minum Es Tape Ketan sedangkan teman saya memesan nasi goreng ati dan teh hangat. Sekitar 15 menit pesanan kami semua datang, dan kalo dilihat porsinya menurut saya standarlah. Nasi Goreng ati yang dipilih teman saya warnanya sangat menggoda, dan saat saya menciipinya rasanya cukup enak. Sedangkan mie saya bukan seperti mie goreng seperti umunya, mie yang disajikan lebih gepeng dan daging ayam , bakso dna suiran telor memnuhi mie goreng saya. Rasa mie ini menurutku enak, tapi bukan jadi favoritku. Sedangkan minuman es tape ketan, menurut saya rasanya kurang manis sehingga kesegarannya berkurang. Over all silakahkan kunjungi tempat ini, karena yang jual cukup ramah.
Nasi Goreng
Mie goreng










Harga:
Mie goreng ayam+bakso+irisan Telor : Rp. 14.000,-
Nasi Goreng Ati  Rp. 13.000,-
Teh : Rp. 3.000,-
Es tape ketan : Rp. 4.000,-
Es jeruk : Rp. 4.000.-
Telur dadar: Rp. 3.000,-

Lokasi
RM. Dapur Mie
Jl. Ir. H. Juanda

Penilaian
Kebersihan : 2/3
Kenyamanan: 1/3
Pelayanan : 2/3
Harga: 1,5/3
Rasa: 2/3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar