Selasa, 18 Oktober 2011

Cireng dengan isinya yang pedas

Siapa yang tidak tau dengan cireng? makan ringan dari Bandung ini sangat terkenal dikalangan anak-anak bahkan dewasa ini. Tapi Taukah anda ada cireng yang berisi beragam  isi, tidak seperti cireng-cireng yang berbentuk menyerupai pentol. Awalnya sendiri saya tidak tau dengan cireng isi ini, namun saat saya menjemput keponakan saya, ternyata ada pak le yang menjual cireng yang berbeda. Karena saya tertarik dengan snack yang belum pernah kucoba ini, menjadi alasanku membeli.

Cireng yang saya pesan antara lain, cireng isi ayam rica-rica, cireng isi sapi lada hitam, cireng isi kornet keju dan cireng isi bakso kecap. Cireng yang dipesan langsung digoreng panas-panas dan diangkat dan ditiriskan. Kalo saya lihat bentuknya menyerupai pastel besar, dan didalamnya tentu terdapat isinya. Sampai dirumah saya mencoba melahapnya satu persatu, dan rasanya ternyata cukup enak dan renyah. Untuk yang suka pedas saya anjurkan untuk mencicipin ayam rica-rica dan sapi lada hitam sedangkan yang ga suka pedas cobain rasa yang lain. Over all rasanya snack ini nikmat buat cemilan sore hari.
Cireng

Harga
cireng ayam rica-rica/sapi lada hitam/kornet keju/keju gurih/bakso kecap : Rp. 2.000,-/buah

Lokasi
Tidak tentu, untuk pagi-siang ada di sekolah terpadu Jl. Jakarta, Loa bakung

Penilaian
Kenyamanan: 1/3
Kebersihan : 1/3
Pelayanan: 1/3
Harga: 2/3
Rasa: 2/3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar