Minggu, 30 Oktober 2011

Kangen Jogja.. di ayam Jogja

Panasnya hari ini, setelah berapa menit samarinda diguyur hujan, cuaca kembali terik. Saat itu saya lagi dirumah teman karena ada urusan dan ingin menuju perpustakaan daerah untuk sebuah acara komunitas saya. Nah kebetulan saya berada ditempat teman dari jam 11.00 hingga jam 13.00, dimana waktu menunjukan jam makan siang. Saya mencari lokasi yang dekat dengan perpusda saja, karena saya harus disana pukul 14.00. Pilihan saya jatuh ke rumah makan ayam Jogja, yang kebetulan memang membuat saya penasaran.

Ternyata dalam ruma makan cukup nyaman dan membuat kita dapat rileks. tidaka lama saya diberi selembar menu dan saya memilih ayam geprek Jogja, tempe dan es teh, sedangkan teman saya memesan ayam goreng jogja dan es jeruk serta sup. Selama pelayan menyiapkan pesanan kami, saya meilihat beberapa kerajinan khas jogja yang saya lihat dulu waktu di Jogja. Semua ini mengingatkanku suasana Jogja saat saya berkumpul bersama teman-teman. jadi terkenang.....
Ayam Goreng Jogja

ayam geprek Jogja

Cukup lama makanan kami di sajikan, namun hal ini tampaknya terobatin dengan rasanya yang sungguh lezat. Ayam pesanan saya rasanya agak mirip dengan ayam gepuk, tapi biar mirip rasanya sungguh enak. Namun sayang nasi yang disediakan menurut saya porsinya kurang, padahal aymnya menurut saya ukurannya sudah pas. Namun Over all wajib dicoba ini.

Harga
ayam Geprek Jogja: Rp 10.000,-
Ayam Goreng jogja: Rp. 10.000,-
Fried chicken: Rp. 6.000,-
Nasi: Rp. 3.000,-
Teh: Rp. 3.000,-
Es Jeruk : RP. 4.000,-
Tempe: Rp. 4.000,-

Lokasi
R.M. Ayam Jogja
Jl. Ir.h. Juanda (depan kantor imigrasi)

Penilaian:
Kebersihan: 2/3
Kenyamanan: 2/3
Pelayanan: 1/3
Harga: 1,5/3
Rasa: 2/3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar