Rabu, 12 Oktober 2011

Bakso Bangeris

Well, sebetulnya saya bukan penggemar bakso namun kali ini saya harus makan bakso. Kenapa saya harus makan bakso? karena saat itu pagi hari saya ada di rumah teman karena ada sebuah acara, ketika itu saya belum sarapan dan hanya bakso tersebut yang buka. Mau tidak mau saya harus makan bakso, walau saya bukan penggemar bakso.

Bakso ini tampaknya cukup terkenal dikalangan mahasiswa, karena selin letaknya tepat depan kampus dan ada Wifi, jadi tempat ini sering jadi tempat nongkrong mereka. Saya dan teman-teman memesan bakso dengan minum es teh dan kami duduk di dekat gerobak baksonya. sekitar kurang 10 menit bakso kami datang beserta minumnya. Tampak dalam mangkok terdapat mie kuning dan putih, beberapa butir bakso kecil dan 1 yang sedang, bakwan dan pangsit yang terpisah. Seperti biasa saya hanya menggunakan perasan jeruk nipis dan sedikit kecap, mungkin ini alasan saya kurang suka bakso karena rasanya kan hambar jika tanpa kecap dan sambal yang banyak (saya memiliki kebiasaan makan yang berkuah tidak menambah pelengkap sendiri kecuali perasan jeruk nipis dan kecap)

Menurutku rasanya lumayan apalagi perkedelnya yang tampak lembut ketika digabung dengan kuah  bakso. Begitu pula pentol yang sedang dimana didalamnya terdapat potongan telur serta pangsitnya yang renyah. Over all saya bisa sarapan :D.

Bakso

Harga:
Bakso + es teh : Rp. 10.000,-

Lokasi
Jl. bangeris (Depan Kampus FKIP)

Penilaian:
Kenyamanan: 2/3
Kebersihan : 1/3
Pelayanan : 2/3
Harga: 2/3
Rasa: 1,5/3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar