Sabtu, 03 September 2011

Aji Bento, Samarinda

Diantara semua japn resto di samarinda mungkin yang paling sering saya kunjungin adalah Aji Bento. Bukan karena menunya, namun karena lokasinya yang strategis dan saya sering bekerja sama dengan restoran ini. Menu yang disajikan masih tergolong umum dimana terdapat chiken katsu, teriyaki, yakiniku, ebi furai, ekado, tori teba, sukiyaki dan lainnya.

Walau menunya lebih beragam namun untuk minuman masih standar dan terbatas. minuman yang tersedia adalah minuman kemasan atau minuman sachet, mungkin minuman yang agak berbeda hanyalah ocha (teh hijau jepang).

untuk rasa makanan saya bisa katakan standar, tidak istimewa karena menu yang disajikan hanya sebatas menu yang di goreng. saya sangat mengharapkan menu yang beragam seperti pesaingnnya.

Tidak lama ini saya kembali kesana dan mencoba Oyakodon, berupa nasi yang diletakan dalam mangkuk dengan mini katsu dan telur+sayur yang diletakan diatas nasi.

Oyakodon
untuk rasa bisa dibilang enak namun tetap tidak istimewa. Harga menu ini senilai Rp.17.000,-/porsi, menu ini cukup mengenyangkan dan cukup terjangkau untuk makanan sejenis.
Harga makanan: Rp 10.000- Rp.30.000,-
Harga minuman mulai Rp 5.000,-

Lokasi :
Komplek Ruko, Lembuswana

Penilaian
Kebersihan : 1/3
Kenyamanan : 2/3
Pelayanan : 1/3
Rasa : 1/3
Harga: 1/3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar