Rabu, 07 September 2011

Markas Burger

Cuaca malam ini sungguh dingin, tapi saya harus berangkat ke kota untuk acara kumpul-kumpul bareng teman. Nah karena kita rencananya mau main kartu UNO, saya berencana ingin membeli snack yang bikin kenyang. Pilihan saya jatuh ke Burger, dimana burger ini makanan praktis yang bisa jadi snack namun bisa bikin kenyang. Kebetulan sehari sebelumnya saya melihat sebuah mini stand di Jl. Suryanata yang bertuliskan, Markas Burger dimana daging burger dibakar. Saya tertarik mencobanya, dan mengajak teman-teman untuk membeli burger disana.

Sampai disana  saya memesan Burger rasa baberque, Teriyaki dan Super burger (2 daging + keju) sesuai pesanan. Total pesananan ada 8 buah, semua daging dibakar di atas alat grill dan roti dipanggang diatas wajan dan sekitar 20 menit pesanan kami siap.
Proses pembuatan
Di rumah teman, saya sudah tidak sabar mencoba mencicipin burger saya, yang berbumbu teriyaki. Rasa dagingnya cukup terasa dan sangat pas dilidah, rotinya juga lumayan tebal seakan bukan roti murahan. Namun saya belum dapat merasakan Rasa Teriyaki dalam burger itu, apa karena rasa teriyakinya kalah kuat dari bumbu lain?. namun over all rasanya menurut saya enak.

Burger dengan daging yang dibakar
Update ( 16 september 2011)
Malam ini saya membeli burger lagi buat menamani malam saya di depan kompi, kali ini saya memesan Blackpaper sebagi pilihan saya. Untuk rasa ini sungguh sangat terasa, rasanya pedas-pedas gurih dan bagi saya cukup enak, mungkin ini jadi pilihan Favorit saya sementara ini buat burger di markas burger.

Harga: (september 2011)
Teriyaki/ blackpeper/ asam manis/  Barberque Burger : Rp. 9.000,-
Chess Burger : Rp. 12.000,-
Super Burger : Rp. 15.000,-

Lokasi: 
 Samarinda
  • Jl. Lambung Mangkurat (depan gang 6)
  • Perum Bengkuring (Pakis 1)
  • Jl. Ulin RT 1
  • Jl. Pahlawan, GG. Swadaya
  • Jl. P. Suryanata (depan GG. Tina)
  • Jl. Wahid Hasyim (Depan MTS Darusallam)
Tenggarong
  • Jl. Pesut No 105 Rapak Mahang
Kota Bangun 
  • Jl. HM. Aini Tepian Tebor
Penilaian
Kebersihan : 1,5/3
Kenyamanan : 1/3

Pelayanan : 2/3
Rasa : 2/3

Harga: 1,5/3

1 komentar: