Minggu, 11 September 2011

Dobbi, rumah makan cepat saji Lokal

Hari minggu ini saya jalan-jalan ke Samarinda seberang menuju sebuah komplek perumahan yang memiliki danau. Tujuannya saya mau survey lokasi buat kumpul-kumpul komunitas saya buat minggu depan. Setelah survey jam menunjukan pukul 11.30, dan saat itu saya belum makan dari pagi, karena saya sudah lapar pulang dari lokasi saya menuju rumah makan cepat saji ini yang kebetulan dekat dengan lokasi.

Disana tempat makannya seperti rumah makan biasa namun kita memesan dengan kosep "Service by Yourself" seperti rumah makan cepat saji pada umunya. Disana saya memesan Paket promo seharga Rp. 10.000,- berupa Ayam + Nasi + air mineral Cup dan tidak lupa saya memesan Apple pie.

Nasi + Ayam
Saya Harus menunggu untuk apple pie, jadi saya makan saja dulu ayam dan nasinya. Saat itu ayam yang saya dapat adalah bagian sayap, untuk ukuran  tidak kecil tapi tidak besar juga. Untuk Rasa ayam ini cukup enak namun tentu belum bisa mengalahkan Ayam-Ayam di restoran cepat saji yang sudah ada. Sekitar 10 menitan Apple pie telah datang, bentuknya persegi berbeda dengan  umumnya, selain itu apple pie ini tidak tampak kelihatan  isimya, karena semua terbungkus seperti lumpia. Awalnya sedikit kecewa berbeda dengan biasanya, namun setelah saya makan untuk gigitan pertama sungguh luar biasa, pienya masih panas, isinya lumer keluar dan masih ada daging-daging apel yang sudah lunak. Rasanya sangat manis tapi terasa alami dan manisnya tidak membekas ke lidah, sungguh rasanya sangat enak.

Apple Pie
Sebaiknya  ketika anda mengunjungi rumah makan ini, pesanlah Apple Pienya, dijamin tidak rugi.

Harga:
Paket
Doby Hemat (Ayam+nasi+air mineral cup) Rp 12.000,-14.000,-
Doby Ekonomis (ayam+nasi+teh Botol) Rp 15.000,- 16.000,-
Doby  Ekonomis (ayam +nasi+Soft drink Kaleng) Rp. 16.000,-18.000,-
Dob Splitz
  • 2 Ayam + Nasi + Soft Drink Kaleng : Rp. 27.000,-
  • 2 Ayam + Nasi + Teh Botol : Rp 26.000,-
  • 2 Ayam + Kentang Goreng + Teh Botol : Rp 32.000,-
  • 2 Ayam + Ketang Goreng + Soft Drink Kaleng : Rp. 35.000,-
Nasi goreng : Rp 11.000,- 12.000,-
Burger : Rp. 10.000,- Rp. 12.000,-
Swinger : Rp 12.000,-
Kentang Goreng : Rp. 10.000,-
Apple Pie : Rp. 8.000,-

Lokasi:
Jl. Ciptomanun Kusumo, Samarinda seberang

Penilaian
Kebersihan : 1/3
Kenyamanan: 1/3
Pelayanan: 2/3
Rasa : 1,5/3
Harga: 1,5/3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar