Jumat, 09 September 2011

Ayam Bakar Tulang Lunak

Jam menunjukan pukul 16.30, saya duduk di Masjid dekat lembuswana untuk melakukan transaksi sewa costume. Setelah selesai, saya bingung mau ngapain karena saya lagi malas pulang karena malamnya jam 20.00 kami akan main futsal. Kemudian Teman saya mengajak makan, karena kalo terlalu malam lagi untuk amkan dia takut ntar dia muntah saat futsal.

Kemudian kami menuju Jl. Pramuka dan mencari sebuah rumah makan yang tidak mahal-mahal. Kebetulan kami melihat Ayam bakar tulang lunak dengan tulisan harga cuma Rp. 6.000,-. Yah karena kita belum pernah makan disana dan harganya juga relatif dijangkau kami makan disana. Kita memesan menu yang sama dengan minuman teh, untuk info menu disana tidak terlalu banyak.

Kurang 15 menit pesanan kami datang beserta minumnya. Saat saya lihat pesanna kami cukup sederhana, ayam dapat dikatakan dapat potongan kecil (namun menurut saya sesuai saja dengan harga Rp. 6.000,-) ditambah lalapan beserta sambalnya. Nasi yang disajkan juga sangat sedikit (mungkin menurut makan saya nasi ini sangat kurang banyak) dan semua itu disajikan dalam 1 buah piring rotan.

Ayam Bakar+nasi+lalapan+sambal
Ayamnya setelah saya rasa cukup enak, dagingnya yang lembut mungkin akibat proses presto sehingga bumbu meresap ke dalam daging. Tulangnya emang lunak, saya telah mencoba mencicipi sumsum tulang ayamnya dan memakans edikit tulangnya (konon tulang tinggi kalsiumnya). saya cukup puas dengan rasanya namun kurang puas dengan posrsinya. Jika anda mengharapkan cita rasa tempat ini saya anjurkan, namun jika anda mengharapkan kepuasan, saya kurang anjurkan.

Harga: (September 2011)
Ayam Bakar : Rp. 6.000,-
Nasi putih : Rp. 2.000,-
Es teh/panas/coffe mix, kopi hitam : Rp. 2.000,-
Es jeruk/panas : Rp. 3.000,-

Lokasi
Jl. Pramuka, (samarinda)

Penlaian:
Kebersihan : 1,5/3
Kenyamanan : 1/3
Pelayanan : 1/3
Rasa : 2/3
Harga: 1/3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar