Selasa, 06 September 2011

Warung H. Salim, Samarinda

Mau makan dengan menu yang berbeda dari biasanya? atau bosan makan ikan dibakar, digoreng atau ayam bakar dan digoreng? mungkin warung ini bisa jadi pilihan buat anda yang ingin mencoba amkan yang berbeda, enak dan terjangkau.

Warungnya sederhana, namun menu yang diberikan tidak sederhana,  ada sup ikan, sup akmbing, bola ikan bakar, rol ikan, Mantau, Udang telur asin, Bistik daging, Udang panggang, Ayam goreng/panggang dan ada mie pangsit juga. Namun Jika anda ingin kesini datanglah mulai pagi hingga menjelang magrib karena setelah itu, warung akan tutup.Disini semua menu harganya sama, yang membedakan hanyalah porsinya ada yang kecil, sedang dan besar. Dan semuanya sudah dalam 1 paket, yaitu lauk nasi dan es teh, serta tambahan sup sayur buat penambah  kenikmatan makan.

Disini bersama teman saya Dian perg untuk makan siang. Menu yang saya pilih adalah Rol ikan porsi besar dan teman saya Bola Ikan Bakar porsi sedang. sekitar 15 menit makanan kami datang, dan dapat dilihat dari bentuknya rol ikan merupakan daging ikan olahan yang dibungkus kulit lumpia, sedangkan Bola Ikan Bakar disajikan dengan cara dibalut oleh bumbu kacang yang dihaluskan. Yang menarik lagi untuk cocolannya digunakan kecap dengan lombok yang dimana menurut kami pedasnya cukup nendang. over all kami cukup puas makan disini. Rasa sangat pas dilidah, harga juga dapat disesuaikan dengan kantong.

Bola Ikan Bakar

Rol Ikan


harga makanan
all item
porsi kecil : Rp. 7.000,-
porsi sedang : Rp. 10.000,-
porsi besar : Rp. 13.000,-
mantao : Rp. 6.000,-
Es Teh/hangat : Rp. 2.000,-
es sirup : Rp. 3.500,-

Lokasi
Jl. KH. Wahid Hasyim (ATM BCA) depan pom bensin, Samarinda

penilaian
Kebersihan : 2/3
Kenyamanan : 1/3
Pelayanana : 2/3
Rasa :: 2/3
Harga 3/3

1 komentar: