Kamis, 08 September 2011

Nasi Pecel Pincuk, 818

Malam-malam lagi penegn makan nasi pecel, namun bingung cari tempatnya. Biasanya yang bukan jama segini adalah Pecel Family. Tapi saya enggan kesana, karena biasanya jam segini penggunjung sangat banyak dan selain itu saya rada malas makan disana karena  saya sendirian saja. Kebetulan saat melintasi jalan Juanda saya melihat Warung nasi pecel pincuk.

Yah karena saya sudah kelaparan saya langsung parkir kendaraan disana. Awalnya saya ingin makan dibungkus saja, namun saya lihat tempat makannya cukup nyaman walau buat makan sendiri, jadi saya makan di tempat saja. Saya memesan satu porsi Nasi pecel + Ayam + perkedel kentang dan es teh. Sambil menunggu pesanan saya duduk santai menikmati malam yang pada hari ini cukup dingin.

Nasi Pecel
Sekitar 10 menit pesanan saya telah disajikan di depan saya. Untuk pertama saya coba nasi pecel tanpa lauknya untuk merasakan bumbunya, untuk bumbu pecel saya rasa pedasnya cukup pas dan cukup enak.  selanjutnya saya coba Perkedel kentangnya yang menurut saya lumayan dan ayam goreng kuningnya yang masih sedikit alot namun tetap enak. Untuk Peyenya saya rasa terlalu tipis, jadi ketika saya makan pecel dengan peye serasa kurang terasa peyenya. Over all dengan rasa dan porsinya bisa saya katakan cukup puas. Selain ayam dan perkedel anda bisa memilih lauk yang lain, ada Telur dadar, Hati, Telur puyuh, Daging dan lainnya.

Harga (september 2011)
Nasi pecel + ayam + Perkedel kentang + es teh : Rp. 18.000,-

Lokasi:
Jl. Ir. H. Juanda, Samarinda

Penilaian
Kebersihan : 1/3
Kenyamanan: 2/3
Pelayanan: 2/3
Rasa : 2/3
Harga: 1/3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar