Sabtu, 17 September 2011

Nasi goreng kaki lima ala resto (depan R.M sahabat)

Yahhhhh itu ungakapan pertama kali saya ucapkan ketika kita kembali berkumpul bersama teman-teman. Kita berkumpul di Tempat nasi goreng yang dulunya jadi rencana awal, namun tidak jadi karena tutup. Untuk lokasi berada di Jl.Antasari dan merupakan pedagang kaki lima, jadi jangan berharap nuansa resto jika kesini. Namun kami beruntung kami diperbolehkan makan di ruanagan R.M sahabat yang kebetulan terbuka.

Saya memesan capcay dan teh tawar, kebetulan saya lagi program diet. Sedangkan teman-teman sya memesan nasi mawud dan mie goreng spesial sebgai hidangan makan malam mereka. Menu teman-teman saya telah datang duluan, sedangkan menu saya datang terkhiran, mungkin karena menu saya yang paling berbeda.

Cap cay
Woow ketika pertama kali saya lihat, capacay ini sungguh menggoda tidak seperti capcay yang saya umumnya lihat, warna putih telur mendominasi warnanya, kuahnya juga sangat kental. Untuk isi, ada sosis, hati, wortel, Tomat, Buncis, Kol dan lain-lainnya.Tapi saat menyantapnya saya kurang hati-hati, lidah saya trnyata lidah kucing sedangkan cap cay ini masih sangat panas. Alhasil lidah saya kelu dan saya tidak bisa menikmati secara maksimal makanan ini. Tapi walau begitu saya masih bisa menikmatin makanan ini. Untuk nasi goreng/mawud dan mie gorang, saya belum mencobanya tapi menurut saya rasanya cukup enak.

Nasi Mawud
Mie Goreng










Harga:
Nasi goreng/mawud/ mie goreng biasa : Rp.8.000,-
Spesial : Rp. 12.000,-
Capcay : Rp. 15.000,-
Es teh : Rp. 3.000,-

Lokasi
Jl. Antasari (depan RM sahabat) buka hanya malam

Penilaian:
Kebersihan : 1/3
Pelayanan: 2/3
Kenyamanan: 1/3
Rasa: 2/3
Harga: 1,5/3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar